Pin It
Windows 7 adalah sistem operasi yang diluncurkan oleh Microsoft. Begitu banyak fitur baru dan proses yang membuat bekerja pada komputer benar-benar berharga. Namun, tidak banyak orang yang menyadari bagaimana memperbaiki kesalahan. Jika Anda telah menginstal sistem operasi pada komputer Anda  dengan Windows 7 dan berjalan lambat, Anda dengan mudah dapat mengatasi masalah ini dengan menginstal registry cleaner yang baik pada komputer Anda untuk mempercepat windows 7.

Komputer lambat yang sangat menjengkelkan dan membuat frustrasi, Untungnya, ada masalah tertentu yang membuat komputer Windows berjalan lambat, dan dalam rangka untuk mempercepat sistem anda, sebagian besar teknisi komputer akan melihat melakukan hal-hal berikut ini untuk mempercepat kinerja windows 7:

1) Tutup Program yang tidak digunakan
Banyak orang membuat kesalahan besar karena menjalankan 5-10 program sekaligus. Meskipun Windows baik untuk multi-tasking, kenyataannya adalah bahwa Anda hanya dapat menggunakan 1 atau 2 program pada satu waktu. Jika sistem Anda berjalan lambat, itu karena harus membagi fokus pada berbagai program yang Anda buka. Untuk memperbaiki ini, Anda perlu untuk menutup semua program yang tidak Anda gunakan untuk memastikan bahwa Windows dapat mencurahkan seluruh sumber daya untuk satu program. Anda juga harus berpikir sebelum menguninstall program apapun yang Anda tidak gunakan lagi.

2) Hapus File yang Tidak Diinginkan Dari Sistem Anda
Memiliki file yang berbeda pada PC Anda tidak hanya membuat komputer Anda lambat, tetapi juga dapat secara dramatis mengurangi rentang hidup hard drive atau komponen lainnya. Dalam rangka untuk membuat komputer Anda berjalan lebih cepat, Anda harus terlebih dahulu memindai hard drive Anda dan menghapus salah satu file yang Anda tidak perlu atau inginkan. Anda juga dapat menggunakan file remover profesional untuk pekerjaan ini.

3) Lakukan Scan Antivirus, Adware & Spyware
Memiliki virus pada PC Anda membuat kecepatannya turun drastis, dan untuk membuatnya berjalan lebih cepat, Sangat penting bahwa Anda membersihkan virus ini dengan menggunakan berbagai program atau alat di luar sana yang dirancang untuk pekerjaan ini. Anda harus men-download antivirus, antispyware, dan anti-adwareke PC Anda dan membiarkan mereka memindai sistem Anda. Mereka akan menunjukkan kepada Anda semua virus komputer dan memungkinkan Anda untuk menghapus mereka semua dari PC Anda.

4) Bersihkan Registry Dengan Registry Cleaner
Registry telah menjadi bagian sentral dari semua sistem Windows dan masih merupakan pemain utama di Windows 7. Ini pada dasarnya sebuah database yang menyimpan semua pengaturan dan file yang komputer Anda perlu untuk menjalankan, termasuk orang-orang seperti email terbaru, wallpaper desktop dan bahkan password yang Anda simpan. Hal ini sering membuat Windows berjalan lambat sebagai PC Anda perlu membaca 100 tentang pengaturan registri setiap kali Anda menggunakan PC Anda dan karena begitu banyak file yang terbuka sekaligus, Windows jadi bingung dan menyimpan banyak dari mereka tidak benar, memimpin file-file di PC Anda menjadi rusak dan tidak terbaca. Untuk mengatasinya, Anda harus menggunakan ‘registry cleaner’ yang merupakan perangkat lunak yang akan memindai melalui registri dan menghapus salah satu file yang rusak yang menyebabkan masalah.

Semoga Bermanfaat :))




Artikel Terkait:



Comments
0 Comments

0 comments

Post a Comment

Thanks ya udh ngebaca artikel saya,, Kalau mau ngasih koment yang membangun..
Thanks...

Klik 2 kali untuk keluar